Jumat, 14 Mei 2010

LANAL BALIKPAPAN TUAN RUMAH HUT WAN TNI

HUT WAN TNI DILANAL BALIKPAPAN

Pada bulan yang lalu lanal Balikpapan ditunjuk sebagai pelaksana HUT WAN TNI untuk wilayah Balikpapan.Menurut Ketua Panitia Lettu Laut (K/W) Yanik Tri Lestari yang sehari - hari menjabat W>S Kepala Balai Pengobatan Lanal Balikpapan mengatakan,ada beberapa rangkaian

kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyemarakkan hari bersejarah tersebut mulai dari ziarah ke TMP,Bakti sosial dan Olahraga Bersama.
Sebagai acara puncak yaitu pelaksanaan apel bersama yang dipusatkan di depan mako

lanal Balikpapan.Yang bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Komandan Lanal Balikpapan (kolonel Laut (P) Pulung prambudi yang diikuti oleh seluruh prajurit WAN TNI jajaran Kodam,lanal dan Lanud.
Disamping itu,dalam acara ini juga turut diundang para pejabat dari Kodam VI

Tanjungpura,Perwira Staf Lanal dan Danlanud serta Perwira Staf Lanud.Kemudian juga turut hadir perwakilan Ibu Persit,Ibu Jalasenastri dan Ibu Pia Ardiagandi.
Setelah Apel bersama selesai dilanjutkan acara sukuran yang dipusatkan di gedung Pati Unus lanal Balikpapan,seluruh undangan hadir pada acara syukuran tersebut.

Acara syukuran dimulai yang sebelumnya diawali acara laporan ketua panitia,kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam acara hiburan yang ditampilkan baik dari Kowad maupun perwakilan Kowal dan Wara.

Acara semakin meriah dengan ditampilkannya berbagai macam hiburan dari masing - masing angkatan,dan bentuk keakraban WAN TNI dengan tampilnya gabungan perwakilan Kowad,Kowal,Wara untuk membawakan beberapa lagu untuk menghibur hadirin semuanya.


PENULIS : LETTU YANIK TRI LESTARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar