Kamis, 13 Mei 2010

KUNJUNGAN BAPAK KASAL KE LANAL BALIKPAPAN

KUNJUNGAN KERJA KEPALA STAFF TNI AL


Pada tgl 09 April 2010 Bapak KASAL beserta rombongan berkunjung ke Balikpapan dalam rangka kunjungan kerja,setelah mendarat dibandara Sepinggan Balikpapan,dilaksanakan penyambutan secara seremonial dengan pengalungan bunga oleh adik2 dari TK Hang Tuah Balikpapan dan juga disambut oleh para pejabat Muspida Kota Balikpapan serta para Perwira lanal balikpapan.

Setelah di depan VIP room bandara Sepinggan,Bapak Kasal dan Ibu Tetty Agus Suharsono berserta rombongan juga disambut Welcome Dance sebagai simbol menerima tamu istimewa apabila berkunjung ke Balikpapan.

Jamuan makan malam dilaksanakan diBall Room hotel Grand Senyiur Balikpapan,nampak hadir Pangdam VI Tanjungpura DAN ibu,Wakapolda dan ibu,Walikota Bpp,dan seluruh unsur Muspida Balikpapan dan ibu serta para perwira Lanal Balikpapan.

Acara jamuan makan malam berlangsung dengan hikmat yang sebelumnya diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sambutan selamat datang oleh Komandan Lanal Balikpapan Kolonel laut (P) Pulung Prambudi,
Pada tanggal 10 April 2010 rombongan Bapak kasal menuju Samarinda untuk melantik pengurus Persatuan Olahraga Ski Air Daerah Kalimantan Timur,turut hadir pada acara tersebut yaitu Gubernur Kalimantan Timur Bapak Awang faroek beserta pengurus Koni daerah Kaltim


Kegiatan selanjutnya,acara tatap muka Bapak Kasal berserta rombongan dengan seluruh personil Lanal Balikpapan yang dipusatkan di Gedung Pati Unus,Seluruh prajurit ikut hadir untuk mendengarkan arahan dari Bapak Kasal yang sebelumnya diawali oleh sambutan Danlanal.

dalam acara tersebut juga para anggota Lanal Balikpapan diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan dan kendala-kendala yang dialami oleh prajurit didaerah dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Setelah selesai kagiatan,dilaksanakan foto bersama digedung Pati unus bersama seluruh Perwira lanal Balikpapan

Tepat jam 16.00 Rombongan Bapak kasal take off dari Bandara Sepinggan menuju jakarta yang diantar oleh Danlanal berserta seluruh unsur Muspida Kota Balikpapan.

EDITOR : KAPTEN HARIS BENNU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar